Terbaru!!! Daftar Gaji Karyawan Ninja Express 2022

Diposting pada

Terbaru!!! Daftar Gaji Karyawan Ninja Express 2022 – Jasa pengiriman barang atau jasa kurir sudah menjadi suatu hal yang sangat penting. Sebab banyak sekali orang yang membutuhkan jasa kurir dari berbagai kalangan. Ninja Express merupakan salah satu jasa kurir dengan kualitas bagus yang ada di Indonesia.

Perusahhan ini memang dikenal dengan harga jasa kurir yang murah. Namun apakah kamu mengetahui jumlah gaji yang diterima oleh karyawan Perusahaan ini?

Gaji Karyawan Ninja Express
Gaji Karyawan Ninja Express

Gaji karyawan Ninja Express cukup besar. Oleh sebab itu, tak perlu heran apabila karyawan yang bekerja di Ninja Express mempunyai kemampuan yang kompeten. Pada saat Anda ingin mengirimkan suatu barang, pastinya akan memilih jasa kurir yang terjamin aman dan tepat waktu.

Daftar Gaji Karyawan Ninja Express 2022

Ninja Express selain mempunyai kualitas yang bagus, perusahaan ini juga didukung oleh teknologi yang modern. Berikut ini merupakan gaji Ninja Express:

NoJabatan KaryawanGaji / Bulan
1Call CenterRp. 1,5 juta
2ManagerRp. 14,0 juta
3Contact CenterRp. 2,5 juta
4Account ExecutiveRp. 2,5 juta
5Admin OperationalRp. 2,5 juta
6Billing StaffRp. 2,5 juta
7Staff Administrasi OperasionalRp. 2,5 juta
8IT SupportRp. 2,5 juta
9Customer Service HeadRp. 25,5 juta
10Entry StaffRp. 4,0 juta
11Accounting Manager And Office ManagerRp. 4,0 juta
12Marketing SupervisorRp. 4,0 juta
13Technical SupportRp. 4,0 juta
14DriverRp. 4,0 juta
15Technical Support StaffRp. 4,2 juta

Ninja Express merupakan salah satu perusahaan yang masih berhubungan atau berafiliasi dari Ninja Van. Ninja Express adalah jasa pengiriman dengan fungsi teknologi dan juga sistem komputasi. Perusahaan ini menjadi jasa kurir yang diminati oleh banyak orang di Indonesia. Namun sebelum dikenal di Indonesia, Ninja Express sudah dikenal sebagai jasa kurir terpercaya di berbagai negara lain seperti Singapura, Thailand, Filipina, Vietnam dan Malaysia.

Jenis Pelayanan Ninja Express

Ninja Express juga telah bekerjasama dengan beragam marketplace yang ada di Indonesia, seperti Bukalapak, Blibli dan Tokopedia. Ninja Express juga menawarkan biaya pengiriman yang tidak terlalu mahal alias terjangkau. Oleh karena itulah banyak sekali orang yang memilih menggunakan ninja Express sebagai jasa kurir.

Selain itu informasi Gaji Karyawan Ninja Express, di bawah ini akan di jelaskan beberap layanan yang diberikan kepada penggunanya, antara lain:

Pelayanan Ninja Easy

Layanan yang satu ini menyediakan sebuah aplikasi kepada penjual. Ninja Essay memiliki tujuan untuk memberikan pengalaman yang ramah kepada pelanggan Ninja Express. Dengan hadirnya pelayanan ini, maka proses pembayaran dan pengiriman menjadi lebih mudah dan sederhana.

Dengan demikian penjual bisa lebih fokus dalam mengembangkan bisnisnya dengan layanan ini. Hal tersebut disebabkan karena penjual bisa menghemat waktu dalam menangani administrasi penjualan. selain itu, pembeli juga menjadi lebih nyaman pada saat berbelanja dengan menggunakan layanan Ninja Easy.

Layanan Internasional

Layanan ini memungkinkan masyarakat bukan hanya mengirimkan barang ke seluruh wilayah Indonesia saja, tetapi juga dapat mengirimkan barang hingga ke luar negeri dengan menggunakan Ninja Express. Ini jugalah yang menjadi salah satu keunggulan dari Ninja Express. Jadi Anda tidak perlu khawatir jika harus mengirim barang ke luar negri.

Layanan Bayar Di Tempat

Dengan layanan ini pengguna Ninja Express bisa membayar barang ketika sudah sampai di tempat tujuan atau yang biasa dengan COD (Cash on Delivery). Sehingga layanan ini bisa mempermudah bagi pengguna yang tidak memiliki kartu ATM maupun Mobile Banking.

Demikianlah ulasan mengenai gaji karyawan Ninja Express. Semoga bermanfaat!