Daftar Semua Gaji Karyawan Shopee, Paling Lengkap

Diposting pada

Daftar Semua Gaji Karyawan Shopee, Paling Lengkap – Sekarang ini banyak sekali pebisnis yang memanfaatkan memasarkan produknya melalui media sosial. Hal ini tak lepas dengan semakin maraknya pengguna media sosial. Sudah banyak sekali marketplace online yang bermunculan di Indonesia salah satunya adalah Shopee. Pasti anda pun sudah tidak asing lagi dengan aplikasi belanja online Shopee. Sebab dari tahun ketahun marketplace online yang satu ini semakin eksis. Hal inilah yang menyebabkan munculnya sejumlah pertanyaan salah satunya berapakah gaji karyawan Shopee.

Gaji Karyawan Shopee
Gaji Karyawan Shopee

Platform belanja online Shopee sudah semakin banyak diminati oleh masyarakat Indonesia sebab menawarkan banyak sekali keuntungan, seperti potongan belanja, discount, gratis ongkos kirim, dan pemberian cashback. Berbelanja melalui platform belanja online seperti Shopee dinilai lebih praktis dan efektif terutama di masa pandemi Corona seperti ini.

Diluncurkan Di Singapura

Shopee sendiri merupakan salah satu marketplace online yang bisa memudahkan seseorang ketika berbelanja. Advan ini bisa diakses menggunakan Android maupun iPhone yang bisa diunduh melalui Play Store atau App Store. Chris Feng merupakan tokoh yang meluncurkan Shopee pertama kali pada tahun 2015 di Singapura.

Saat ini platform shopee telah dikembangkan di berbagai negara ASEAN seperti Indonesia, Thailand, Vietnam, Filipina, Malaysia, dan Taiwan. Gaji karyawannya dinilai sangat memuaskan karena pada tahun 2017 saja Shopee telah mengalami perkembangan yang sangat bagus yaitu telah diunduh sebanyak 80 juta kali dan diupload oleh 4 juta pengusaha dengan jumlah produk yang mencapai 180 juta lebih. Pengguna dapat menemukan semua kebutuhan sehari-hari Ada apa form online ini seperti fashion, elektronik, kecantikan, atau bahkan bahan pokok.

Daftar Gaji Karyawan Shopee Terbaru

Berikut merupakan daftar gaji setiap karyawan di  Shopee:

NoJabatan KaryawanGaji / Bulan
1Sales ManagerRp 22 juta – Rp 23 juta
2Account ManagerRp10 juta – Rp 15 juta
3Software EngineerRp10 juta – Rp 18 juta
4Digital Marketing ExecutiveRp10 juta – Rp 20 juta
5Network EngineerRp11 juta – Rp 12,5 juta
6QA Automation SupervisorRp12 juta – Rp 15 juta
7Digital Marketing ManagerRp 25 juta – Rp 52 juta
8IT Operation ManagerRp 40 juta – Rp 60 juta
9Chief Information Security OfficerRp 60 juta – Rp 80 juta
10Sales ExecutiveRp8 juta – Rp 12 juta
Tabel Gaji Karyawan Shopee Terbaru, Mencakup Semua Karyawan yang ada didalamnya.

Jenis Layanan Online Shop Shopee

Shopee memberikan sejumlah layanan yang bisa dinikmati oleh penggunanya, diantaranya:

Pembayaran

Shopee menyediakan berbagai macam metode pembayaran yang bisa dilakukan untuk bertransaksi. Layanan pembayaran tersebut antara lain kartu debit atau kartu kredit, transfer bank, Indomaret, alfamaret, onclick, pembayaran kredivo, COD, shopeepay dan lain sebagainya.

Voucher

Shopee yang menyediakan layanan voucher yang bisa memudahkan pengguna pada saat mau membeli beragam macam voucher, seperti voucher listrik, voucher pulsa, voucher kuota, voucher game, voucher TV, dan lain sebagainya.

Pengiriman

Berbelanja di shopee sangat memudahkan pengguna karena sangat praktis sebab menyediakan jasa pengiriman. Pengguna dapat memilih jasa pengiriman sesuai keinginan dan kebutuhan. Shopee menyediakan berbagai layanan pengiriman seperti JNE, J&T Express, Grab Express, Shopee Express, Go-send, dan lain sebagainya.

Demikianlah ulasan mengenai gaji karyawan Shopee. Bisa dikatakan saat ini Shopee adalah platform belanja online paling besar dan paling banyak dipakai di Asia Tenggara. Bukan hanya itu, Shopee juga sudah mempunyai beragam jenis layanan yang bisa mempermudah pengguna ketika berbelanja. Maka tak heran jika gaji karyawan Shopee cukup besar. Semoga bermanfaat!