Daftar Gaji Karyawan JNE 2021

Diposting pada

Daftar Gaji Karyawan JNE 2021 – Mungkin kebanyakan dari kalian mengetahui JNE sebagai jasa kurir, nama apakah kalian tahu kepanjangan dari JNE? Kepanjangan JNE adalah Jalur Nugraha Ekakurir, jadi JNE adalah PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir yang melayani masyarakat dalam jasa pengiriman barang atau jasa kurir. Perusahaan ini sudah mempunyai lebih dari 150 lokasi cabang yang tersebar di penjuru daerah di Indonesia.

Gaji Karyawan Expedisi JNE
Gaji Karyawan Expedisi JNE

Dengan banyaknya cabang maka jumlah karyawan JNE juga sudah lebih dari 40.000 orang. JNE selalu memegang prinsip yaitu terus mengedepankan sumber daya manusia yang dipadukan dengan teknologi supaya mampu memberikan pelayanan yang memuaskan dan membawa paket ke tangan pelanggan dengan selamat.

Produk dan Layanan JNE

Gaji Karyawan JNE – Dengan banyaknya cabang yang sudah tersebar, itu membuktikan bahwa jasa JNE sudah banyak dipercayakan oleh masyarakat Indonesia. Hal itu tak lepas dari sejumlah layanan yang diberikan oleh JNE. Berikut ini merupakan beberapa layanan yang ditawarkan oleh JNE, yaitu:

  • YES dan REG

YES merupakan singkatan dari Yakin Esok Sampai yang mana customer bisa mendapatkan paket hanya dengan kurun waktu 1 hari, ini termasuk hari Minggu dan hari libur nasional. Namun terdapat sejumlah ketentuan yang berlaku untuk layanan YES ini hingga berlakunya cut of time pengiriman, penyampaian paket ke penerima paling lambat 23.59 waktu setempat. Tetapi layanan ini hanya berlaku di kota-kota yang telah ditentukan oleh JNE dengan menawarkan garansi uang kembali. Gaji Karyawan JNE.

Sedangkan jasa REG (reguler) merupakan suatu layanan pengiriman JNE dengan kurun waktu 1 sampai 7 hari kerja tergantung pada tujuan lokasi pengiriman.

  • OKE dan SS

OKE merupakan singkatan dari Ongkos Kirim Ekonomis yang mana ini adalah layanan pengiriman ke semua wilayah dengan tarif yang pas di kantong. Tetapi kekurangannya perkiraan waktu sampai nya barang lebih lama dibandingkan REG. Sedangkan layanan SS (Super Speed) merupakan layanan pengiriman JNE yang mengutamakan kecepatan dengan waktu yang sudah disepakati oleh customer dan pihak JNE.

  • Diplomat dan JTR

Diplomat merupakan layanan pengiriman JNE dalam bentuk dokumen bernilai tinggi di mana pengirimnya dilakukan oleh petugas JNE secara langsung dengan menjamin kecepatan dan keamanan. Layanan ini menyertai biaya proses pengiriman, dengan memberikan garansi uang kembali. Customer juga bisa memilih pengiriman melalui jalur darat, laut, atau udara dengan menyesuaikan jadwal.

Daftar Gaji Karyawan JNE Terbaru

Sedangkan JTR merupakan pengiriman barang dalam jumlah besar yang membutuhkan armada truk baik itu laut atau darat dengan syarat berat barang minimal 10 kg. Layanan ini berlaku pengiriman nasional dan tidak diberikan garansi uang kembali.

Dengan perkembangan yang luar biasa, maka JNE memberikan gaji kepada karyawannya yang bisa memenuhi kebutuhan hidup, sehingga membuat siapa pun ingin bergabung. Berikut ini merupakan daftar Gaji Karyawan JNE, yaitu:

No.JabatanGaji / Bulan
1.Call CenterRp.1,5 juta / bln
2.ManagerRp.14,0 juta / bln
3.Contact CenterRp.2,5 juta / bln
4.Account ExecutiveRp.2,5 juta / bln
5.Admin OperationalRp.2,5 juta / bln
6.Billing StaffRp.2,5 juta / bln
7.Staff Administrasi OperasionalRp.2,5 juta / bln
8.IT SupportRp.2,6 juta / bln
9.Customer Service HeadRp.25,5 juta / bln
10.Entry StaffRp.4,0 juta / bln
11.Accounting Manager And Office ManagerRp.4,0 juta / bln
12.Marketing SupervisorRp.4,0 juta / bln
13.Technical SupportRp.4,0 juta / bln
14.DriverRp.4,0 juta / bln
15.Technical Support StaffRp.4,2 juta / bln

Demikianlah pembahasan mengenai gaji karyawan JNE. Semoga bermanfaat!