Simak! Gaji Pegawai Bank BRI Paling Anyar

Diposting pada

Simak! Gaji Pegawai atau Karyawan Bank BRI Paling Anyar – Bank BRI adalah Bank BUMN yang berarti pemerintah yang sudah menjadi bank ternama dan terbesar di Indonesia. Untuk saat ini Bank BRI sudah menjadi bank milik Indonesia yang modern dan canggih. Hal itu dikarenakan Bank BRI telah mempunyai satelit sendiri di luar angkasa. Setiap orang atau nasabahnya pasti menginginkan dan mengharapkan Bank BRI selalu memberikan kemajuan di dunia perbankan, yang nantinya bisa memberikan contoh kepada bank-bank Indonesia yang lain.

Gaji Pegawai Bank BRI
Gaji Pegawai Bank BRI

Pertama Kali Berdirinya Bank BRI

Bank BRI didirikan pertama kali pada tanggal 16 desember 1995 di Purwokerto, Jawa tengah. Bank BRI membutuhkan banyak sekali pegawai untuk berlangsungnya kemajuan. Para pegawai dilihat dari berbagai macam aspek yang harus dipertimbangkan untuk melangsungkan rekrutmen pegawai nya supaya mampu menjadikan bank yang berkualitas dan nyaman bagi nasabah yang datang.

Bagi kamu yang memiliki impian bekerja di bank pemerintah, kamu harus mempunyai bidang pendidikan minimal S1 dengan berbagai jurusan seperti akuntansi, manajemen, ekonomi, teknik informatika hukum dan lain sebagainya. Dari beragam jurusan tersebut, nantinya akan dipilih orang-orang terbaik supaya bisa menjadi kandidat kuat yang dapat mengelila bank dengan baik.

Gaji Besar Di Dunia Perbangkan

Ada berbagai alasan mengapa banyak orang ingin menjadi pegawai bank, salah satu yang paling utama adalah iming-iming gaji besar. Dengan begitu banyak lulusan sarjana yang ingin cepat-cepat mendaftarkan supaya bisa menjadi karyawan atau pegawai bank. Selain gaji besar, pegawai juga bisa mendapatkan berbagai tunjangan yang diberikan seperti kendaraan dinas, rumah rumah dinas, dana pensiun, dana asuransi kesehatan, dan lain sebagainya.

Bank BRI merupakan bank terbesar yang ada di Indonesia dan memberikan gaji yang cukup menggiurkan untuk pegawainya. Hal itu tidak lepas dari berbagai produk dan layanan yang disediakan oleh bank BRI untuk nasabahnya. Seperti Bank BUMN lainnya, Bank BRI juga mempunyai beberapa jenis layanan yang bisa dinikmati oleh nasabahnya.

Sebenarnya untuk jumlah gaji karyawan bisa berubah-ubah tergantung dengan kinerja nya. Seperti contohnya bagian teller yang setiap bulannya mempunyai gaji biasanya berkisar Rp. 3,5 juta dan untuk gaji account mempunyai gaji sebesar Rp. 3 juta per bulannya.

Daftar Gaji Pegawai Bank BRI Terbaru

Setiap jabatan yang dimiliki oleh karyawan balok mempunyai gaji yang berbeda antara satu sama lainnya. Bagi seluruh karyawan yang mempunyai kinerja bagus dan juga tidak mempunyai riwayat yang merugikan bagi nama baik bank BRI maka bisa diangkat menjadi karyawan tetap. Berikut ini merupakan daftar gaji Pegawai Bank BRI untuk kalian yang penasaran kira-kira berapa gaji pegawai Bank BRI:

NoJabatan PegawaiGaji / Bulan
1Assistant ManagerRp. 14 juta
2Senior AnalystRp. 16,5 juta
3ManagerRp. 26 juta
4Bank tellerRp. 3 juta
5Bank Operations OfficerRp. 3,1 juta
6Trade Finance ClerkRp. 3,35 juta
7Collection/ Debt Recovery OfficerRp. 3,5 juta
8Associate DirectorRp. 35 juta
9Assistant OfficerRp. 4 juta
10Trade Finance OfficerRp. 4 juta
11Customer Service OfficerRp. 4,5 juta
12Personal Financial ConsultantRp. 5,75 juta
13Personal BankerRp. 5,75 juta
14DirectorRp. 50 juta
15Compliance OfficerRp. 6 juta
16OfficerRp. 6 juta
17Bank AuditorRp. 6,5 juta
18Senior OfficerRp. 9 juta
19AnalystRp. 9 juta
Tabel Gaji Karyawan Bank BRI Terbaru, Mencakup Semua Karyawan yang ada didalamnya.

Demikianlah ulasan mengenai gaji Karyawan Bank BRI. Semoga bermanfaat!